Langsung ke konten utama

Untuk kamu

Untuk kamu yang tidak pernah tahu
Tidak pernah tahu...
Jika diam diam kamu dirindukan
Bahwa diam diam ada yang selalu menyebut namamu dalam doanya

Aku hanya ingin memberi tahu
Kalau aku baru saja berhasil melewati salah satu hari terberat dalam hidupku
Hariku yang tanpa kamu
Tanpa memandang mu dalam diam
Tanpa mengikuti kemana kakimu melangkah

Rasanya begitu berat
Tapi aku...
Aku baru saja berhasil melewatinya
Meski nyaris tewas terjerat rindu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terlewat

"Dan tak mungkin ku melewatkan mu hanya karena,diriku tak sanggup untuk bicara bahwa aku inginkan kau ada dihidupku" itulah sedikit lirik dari lagu yang kudengar saat perjalanan pulang hari ini. Tadinya itu masuk jajaran lagu favoritku,tapi beberapa hari belakangan aku sadar. Lagu itu bohong. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Buktinya,aku melewatkan mu.Tadi nya aku percaya, kita pasti akan bersama tanpa ada yang perlu repot-repot berusaha. Naif memang,tapi kukira apa yang disampaikan dari hari pasti diterima oleh hati.Tadinya ku pikir, waktu akan mempersatukan kita. Tapi lalu aku sadar, mungkin setelah ini kita tak akan bertemu lagi. Mungkin setelah ini,takdir kita tak akan bersinggungan lagi. Jadi,mana waktu yang akan mempersatukan kita? Harusnya waktu itu aku sedikit berusaha. Harusnya setiap kali kita berpapasan,aku melempar senyum duluan,siapa tahu kau membalas. Harusnya saat kita tak sengaja duduk bersebelahan di kantin sekolah,aku basa basi bertanya tentang rencan…

ear:gas:m

Just my random playlist. Ga akan ada lagu korea karena...nanti isinya exo semua hehe.

Secret Admirer - MoccaLast night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you're always bouncing
Oh you look so annoying. (Please!)Lagu pertama ada Secret Admirer dari mocca. Lagunya lumayan bersejarah nih buat gue, karena pertama kali belajar bahasa inggris pake lagu ini. Iya, ini emang cocok buat pemula, yang mau belajar listening karena pengucapannya lumayan jelas, masih ketangkep di telinga gue, gak kaya lagu - lagu Taylor Swift atau Justin Bieber yang pas didengerin bikin gue bertanya - tanya mereka ngomong apa hehe. Lagu ini juga bikin gue tau apa arti counting sheep , dulu setiap ada yang bilang "kalo ga bisa tidur coba counting sheep," gua pengen marah - marah sambil teriak "lo pikir gua anak gembala!! "There's One thing you should know - Afternoon talkIf I were with you, I’ll hug you through a rainy day.
If I were with you, we’ll watch oldies movi…

Good Boy (Wattpad Edition)

Jadi Eva Riani emang segabut itu selama liburan semester kali ini guys. Kerjaannya baca wattpad, fangirling, sama ngedit foto di VSCO buat feeds instagram hehe. Terus ngide banget kan bikin beginian wkwk. Isinya apa sih? Ya isinya karakter-karakter wattpad yang menurut gue “good boy” karena kalau bad boy kan banyak banget ya, tapi nanti kapan-kapan gue list juga deh bad boy-bad boy wattpad agar supaya menambah pengetahuan kalian. Terus ini juga menurut pendapat gue doang sih, jadi kalian tentu boleh punya pendapat yang berbeda. Karena pada dasarnya manusua itu abu-abu kan, ga ada yang sepenuhnya baik ataupun sepenuhnya jahat.  • Adrian Cetta Arsenio (Rose Quartz by Renitanozaria)“A lady shouldn’t have any scar in her body. Scar ia a reminder that this world is a cruel place as it could destroy such a delicate maiden. All girls were born to be loved. All girls were born to be queens. All girls were born to be protected. Scar mean that men failed to protect the queens.” Adrian – Love Qu…