Sabtu, 31 Januari 2015

Tentang Aku

Bukan,ini bukan tentang kamu. Bukan juga tentang kita. Karna memang belum,dan mungkin tidak akan ada kita

Ini tentang ku

Tentang ku yang hanya bisa melihatmu dari jauh. Lalu membuang pandang supaya kau tak tau. Tentang ku yang beberapa kali,tak sengaja bertukar tatap denganmu,entah benar atau hanya perasaanku.

Aku memang tak  begitu mengenalmu,meski sebenarnya aku sangat ingin. Tapi sejauh yang aku tau,kamu begitu rumit. Dan entah kenapa aku jatuh cinta pada yang rumit.

Sayang...cobalah menjadi lebih sederhana. Agar lebih mudah untuk dipahami. Agar lebih mudah untuk dicintai. Agar aku tak perlu berusaha sangat keras untuk mamahami

3 komentar:

  1. Va kasih tau dia, untuk berubah menjadi seseorang yang sederhana ga rumit seperti sekarang.... :D #yaelahbahasanyakan... eh ngomong-ngomong ga enak tau kalau ngobrol pake bahasa yang kayak tadi... hehehe:D

    BalasHapus
  2. apasih? hush hush pulang sana :p

    BalasHapus