Jumat, 16 Januari 2015

Yang Biasa Anak SMA Lakukan Ketika Gurunya HOAM

Jadi ceritanya akhir akhir ini gue sama amel lagi nyoba pekerjaan lain selain pelajar yaitu Pengamat Anak SMA. Dan berdasarkan hasil riset kita beberapa waktu lalu,tentang "Apa Yang Biasa Dilakukan Anak SMA Ketika Gurunya Hoam?"... Lahirlah artikel tidak berguna ini. Oke kita langsung aja ke point pertama.

1. Tidur
Di penghujung hari yang lelah,dengan cuaca yang seolah-olah mengijinkan kita untuk melepas lelah,ditambah tempat duduk yang strategis (dibelakang). Suara guru terdengar keeciiill kaya lagi ngedongeng suasana yang bener bener mendukung untuk mimpi indah.

2. Ngobrol
Dari pada ngantuk dengerin gurunya ngomong sendirian,mendingan ngobrol sama temen temen. Yang lagi kasmaran ngomongin cowonya,yang pinter ngomongin PR,yang sok pinter ngomongin AirAsia -_-

3.Pura - Pura ke Toilet
Pura pura ke toilet,pertama dua orang lalu disusul dua orang lagi lalu disusul dua orang lagi begitu terus sampe tinggal 4 orang (ranking 1,2,3 dan guru) dikelas. Lalu ketika balik ke kelas perut udah kenyang dan beberapa menit kemudian bel berbunyi lalu pulang -_-

4. Menggambar
Anak SMA mahh kreatif,nggak ada pelajaran seni teteup aja bawa buku gambar,lengkap dengan pencil warnanya lagi. Dan ketika gurunya begitu hoam,munculah ide ide kreatif untuk menggambar di belakang buku catatan (kadang kadang di kuku) biar terlihat seolah olah mencatat. Udah kreatif,rajin lagi nyatet terus...meskipun hanya pura pura

5. Ngelamun
Entah apa yang dipikirin adaa aja anak SMA yang suka ngelamun kalau gurunya hoam. Mungkin ini pencitraan biar dikira nyimak pelajaran kali ya,atau emang lagi mikirin seseorang.... entahlah

6. Bertanya
Bukan..bukan bertanya soal materi pelajaran tapi nanya "ini pulangnya kapan sih?" atau "guru hoaam ini sampe jam berapa sih?" atau "harga cireng dikantin udah naik belum?" #laah

Riset by : Eva Riani & Amelia Wijayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar